LVRI Kabupaten Kediri Terima Bantuan Sembako

By Dinas Kominfo Kab. Kediri28 Apr 2020, 10:14:18 WIB Corona
LVRI Kabupaten Kediri Terima Bantuan Sembako

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Bakesbangpol menyerahkan bantuan paket sembako kepada para anggota LVRI Kab. Kediri. Bantuan tersebut diterima oleh ketua LVRI, Sumilan di Markas LVRI Jalan Puncak Jaya Nomer 2 A, Pare (28/4).

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud perhatian Pemkab Kediri kepada LVRI di tengah pandemi Covid-19. Tentunya bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat Kab. Kediri, khususnya anggota LVRI yang rata-rata sudah lanjut usia dan rentan terkena virus corona. Dengan bantuan ini diharapkan warga tetap di rumah aja, sesuai himbauan Pemerintah untuk physical distancing.

“Saya sangat berterima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kediri. Bantuan ini akan dapat meringankan beban ekonomi para anggota LVRI selama pandemi Covid-19. Dengan bantuan ini pula kami dapat tetap di rumah saja, mematuhi semua aturan dari pemerintah. Karena di usia lanjut seperti kami ini sangat rentan terhadap virus tersebut,” jelasnya.

Teknis penyaluran bantuan ini tetap mengutamakan physical distancing dengan jarak yang telah ditentukan. Penyalurannya dilakukan duagelombang, hari ini 25 paket dan besok 21 paket sembako. Untuk selanjutnya, bantuan diserahkan kepada ranting-ranting di setiap kecamatan demi keamanan bersama. (Kominfo/lks,yda,tee,wk)




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox