Jalan Sehat Bersama Pemdes, Mas Bup Harapkan Aparatur yang Tulus Melayani Masyarakat

By Dinas Kominfo Kab. Kediri18 Mar 2023, 15:35:21 WIB Pemerintahan, Politik, dan Keamanan
Jalan Sehat Bersama Pemdes, Mas Bup Harapkan Aparatur yang Tulus Melayani Masyarakat

Dalam  rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1219, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa(PMPD) menggelar acara Jalan Sehat Mas Bupati Bersama Kepala Desa, Perangkat Desa serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se- Kabupaten Kediri, Sabtu (18/3/2023).

Acara yang dilaksanakan di Kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) ini diikuti setidaknya 5000 orang.

Dalam sambutannya, Mas Dhito, sapaan akrab Bupati Kediri menyampaikan harapannya supaya aparatur desa bisa guyub, rukun dan tulus melayani masyarakat.

"Harapan dengan diadakan jalan sehat ini selain memperingati Hari Jadi Kabupaten Kediri, pemerintah desa bisa guyub, rukun dan dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat bahwa pemerintah desa adalah pemerintah yang tulus melayani masyarakat," ujar Mas Dhito.

Ditambahkan oleh Agus Cahyono, S. Sos., selaku Kepala Dinas PMPD menyampaikan agar seluruh elemen yang ada di desa untuk kompak membangun desa.

"Seluruh elemen yang ada di desa, baik kepala desa, perangkat desa dan BPD agar kompak dalam membangun desa dan bekerja sama dalam berkontribusi untuk membangun desa, " tegasnya.

Pada akhir acara dibagikan doorprize dengan hadiah utama sepeda dan ratusan peralatan elektronik lainnya. Acara berlangsung lancar dan sangat meriah.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox