Halal Bihalal dan Rapat pleno Keluarga Besar DWP Kabupaten Kediri

By Dinas Kominfo Kab. Kediri09 Mei 2023, 15:21:48 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Halal Bihalal dan Rapat pleno Keluarga Besar DWP Kabupaten Kediri

Suasana akrab terilhat di ruang joyoboyo kantor pemerintah daerah kabupaten Kediri dalam gelaran halal-bihalal dan rapat pleno anggota dharma wanita persatuan (DWP) kabupaten Kediri. Acara yang berlangsung pada selasa, 9 mei 2023 pukul 09.00 di hadiri oleh ketua DWP kabupaten kediri Ny.Aviva Herawati Sari Solikin beserta anggota DWP kabupaten Kediri.


Dalam sambutanya ketua DWP kabupaten Kediri Ny.Aviva herawati Sari Solikin mengucapkan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh keluarga besar DWP kabupaten Kediri.

 “ Sengaja rapat pleno hari ini berbeda, karena kita mengadakan acara halal –bihalal. Selain dalam rangka silaturahmi, juga mempererat kekompakan dan sinergi. Karena bagaimanapun, kegiatan apapun yang di laksanakan DWP tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan dari seluruh anggota DWP”. Pungkasnya.


Menurutnya dengan silaturahmi yang tercipta, peran DWP bisa dilakukan secara maksimal. Dalam kesempatan itu, Ny. Aviva Herawati Sari Solikin juga berpesan agar anggota DWP bisa terus melakukan kegiatan positif untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Kediri.

Setelah ketua DWP kabupaten Kediri memberikan sambutan, dilanjutkan tausiyah oleh Ustadz M.Rizal Zakaria yang berasal dari Mojosari, Kras serta sekaligus sebagai kepala KUA kecamatan Semen. Dalam tausiyahnya Ustad Rizal menyampaikan bahwa pentingnya menjalin silaturahmi dalam membangun ukwah Islamiyah, beliau juga menyinggung tentang peran ibu yang sangat penting sebagai madrasah pertama bagi anak- anaknya.


“ sebagai seorang ibu harus memberi contoh ahlak yang baik kepada anak-anaknya, ahlak yang baik terbentuk dalam kebiasaan sehari –hari yang bisa di lakukan secara terus menerus. Pentingnya mendidik anak dengan bekal ahlak dan agama adalah kunci mencetak generasi bangsa yang baik”. Ungkapnya.


Setelah tausiyah selesai, acara di lanjutkan dengan saling bersilaturahmi berjabat tangan antar anggota dan ramah tamah.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox