Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Peringati Hari Isra Miraj

By Dinas Kominfo Kab. Kediri17 Feb 2023, 15:05:39 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri Peringati Hari Isra Miraj

KAB. KEDIRI - (17/02/2023) Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri, menggelar rapat pleno sekaligus memperingati Isra' Mi'raj tahun 2023 1444 Hijriyah. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pemkab ruang Jayabaya dihadiri oleh para anggota Dharmawanita Persatuan (DWP) se Kabupaten Kediri. (17/2/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DWP Kabupaten Kediri Aviva Herawati Sari Solikin dan bertindak sebagai penceramah Abdul Kholiq Nawawi yang menerangkan tentang hikmah perjalanan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan meneladani sifat Siti Khadijah istri Nabi.

Dalam ceramahnya, Abdul Kholiq Nawawi menerangkan beberapa hal terkait tugas dan peran seorang wanita kepada suaminya, dengan menjadikan istri pertama Nabi Muhammad SAW yaitu Siti Khadijah sebagai contoh untuk diteladani.

Pada akhir ceramahnya, beliau berpesan dan berdoa untuk DWP Kabupaten Kediri agar terus mendapat kebaikan sebagaimana yang diharapkan.

 ” Mudah mudahan keluarga besar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri senantiasa diberikan kekompakan dalam menjaga organisasi, diberikan kesempurnaan dalam menjalankan tugas tugasnya, dan bisa mendampingi suaminya dalam bekerja sebagai abdi pemerintah, sehingga tercipta harmonis keluarga, pemerintah, dan masyarakat," ucap Abdul Kholiq Nawawi.

Menanggapi ceramah Abdul Kholiq Nawawi, ketua DWP Kabupaten Kediri Aviva Herawati Sari Solikin mengatakan bahwa Suami maupun istri pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Maka, kewajiban kita sebagai istri harus bisa melengkapi kekurangan itu, semua harus saling sinergi dan mengisi, karena tidak ada pasangan yang sempurna. Setelah ceramah selesai, DWP Kabupaten Kediri melanjutkan rapat pleno bulan Februari yang dipimpin oleh Ketua DWP Kabupaten Kediri, Aviva Herawati Sari Solikin.




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox