Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Mas Dhito Ajak tingkatkan Sinergitas

By Dinas Kominfo Kab. Kediri15 Sep 2022, 23:22:37 WIB Pemerintahan, Politik dan Keamanan
Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Mas Dhito Ajak tingkatkan Sinergitas

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengahadiri kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri. Kegiatan yang juga mengundang jajaran forkopimda Ketua DPRD, Dandim 0809 dan Kapolres Kediri dan seluruh Kepala OPD bertempat di ruang Joyoboyo (15/9/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang lama Dedy Priyo Handoyo, SH, MH promosi sebagai Kepala Bagian Pengembangan Pegawai Jaksa Agung RI digantikan Oleh Chandra Eka Yustisia, SH, MH.

Mas Bup sapaan akrab Bupati Kediri mengucapkan selamat datang dan pulang kampung kepala kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang baru bapak Chandra Eka Yustisia, SH, MH dan selamat kepada bapak Dedy yang telah promosi di Kejaksaan Agung RI.

"Semoga karirnya semakin sukses dan lancar ditempat yang baru", ucap mas Bup.

"Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada bapak Dedy Priyo Handoyo, SH, MH atas kerja keras dan supportnya selama ini", tambahnya.

"Sinergitas yang selama ini terjalin dapat terus berlanjut dengan lebih baik lagi. Bagi kepala kejaksaan yang baru, masih banyak sekali potensi yang dapat kita kembangkan lagi kedepannya", terangnya.

Dedy Priyo Handoyo, SH, MH mengatakan selama kurang lebih 1 tahun bertugas di Kabupaten Kediri banyak sekali kesan-kesan yang sulit untuk dilupakan.

"Walaupun sekarang saya bertugas di Jakarta, pintu akan tetap terbuka lebar untuk menjalin silaturahmi dan Mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas disini", jelasnya.

"Pesan saya kepada pak Chandra semoga betah bertugas disini dan dapat menyumbangkan pikiran yang terbaik khususnya bagi institusi kejaksaan",  Pesannya




Tinggalkan komentar Anda via Disqus