Pembinaan Serta Penguatan SAKIP dan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri

By Dinas Kominfo Kab. Kediri27 Jul 2022, 15:07:35 WIB Pemerintahan, Politik dan Keamanan
Pembinaan Serta Penguatan SAKIP dan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri

Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Bagian Organisasi kabupaten Kediri menggelar acara Pembinaan Serta Penguatan SAKIP dan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kediri. Acara diselenggarakan di Ruang Rapat Kilisuci Pemkab. Kediri, Rabu (27/7/2022). 

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa, hadir pula pemateri Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan II, Budi Prawira, Kepala Bagian Organisasi Hari Wahyu Jatmiko, dan peserta terdiri dari pejabat di lingkup Pemkab. Kediri. Kepala OPD, Kepala RSUD dan Camat se-Kabupaten Kediri.

Pembinaan dan penguatan SAKIP ini diharapkan dapat meningkatkan implementasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, sehingga dapat mempercepat pelaksanaan reformasi birokrasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri.

Acara dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa atau akrab disapa Mbak Dewi. Dalam sambutannya Mbak Dewi menyampaikan bahwa ASN di Pemkab. Kediri harus memiliki komitmen agar memiliki kinerja yang baik.

"ASN di Kabupaten Kediri harus berkomitmen, memahami dan harus bersatu dalam pemerintahan Kabupaten Kediri. Tidak adanya komitmen akan  menyebabkan sulitnya peningkatan perbaikan kinerja bagi ASN di pemerintahan Kabupaten Kediri", ucap Mbak Dewi membacakan sambutan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Acara diakhiri dengan pembinaan oleh narasumber Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan II, Budi Prawira. Dalam paparannya dijelaskan  tentang visi misi, nilai - nilai serta cara untuk meningkatkan kinerja dan penentuan target secara relevan untuk meningkatkan kinerja para ASN di Pemerintahan Kabupaten Kediri.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus