Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Pengawas dan Pengurus Yayasan Canda Bhirawa Masa Bhakti 2022-2027

By Dinas Kominfo Kab. Kediri06 Jun 2022, 00:00:05 WIB UMKM, Koperasi dan Perdagangan

Berita Terkait

Berita Populer

Pengukuhan dan Serah Terima Jabatan Pengawas dan Pengurus Yayasan Canda Bhirawa Masa Bhakti 2022-2027

Ketua Pembina Yayasan Canda Bhirawa, Eriani Annisa Hanindhito mengukuhkan langsung pengawas dan pengurus Yayasan Canda Bhirawa masa bhakti 2022-2027. acara tersebut digelar di Ruang Joyoboyo Pemkab. Kediri, Senin (6/6/2022).

Hadir pula Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana atau akrab dipanggil Mas Dhito, Kepala Dinas Pendidikan Kab. kediri, Sujud Winarko, dan jajaran anggota dewan pembina, pengawas dan pengurus Yayasan Canda Bhirawa.

Dalam sambutanya, Ketua Pembina Yayasan Canda Bhirawa, Eriani Annisa Hanindhito atau sering dipanggil mbak Cicha mengatakan, pengukuhan dan serah terima jabatan pengawas dan pengurus Yayasan Canda Bhirawa yang baru Masa Bhakti 2022-2027 merupakan proses dari reorganisasi yang diharapkan dapat menjamin keberlangsungan dan berkelanjutan dari Pembina Yayasan Canda Bhirawa dalam memberikan layanan pendidikan kepada masyarakat.

"Pada kesempatan ini saya atas nama pembina Pembina Yayasan Canda Bhirawa mengucapkan terima kasih atas seluruh capaian dan kerja keras pengurus dan pengawas periode sebelumnya masa bakti 2017-2021", ucap mbak Cicha.

Selanjutnya mbak Cicha juga berharap untuk dapat duduk bersama, berdiskusi untuk meningkatkan kualitas dari Pembina Yayasan Canda Bhirawa.

 "saya selaku ketua pembina yayasan canda bhirawa tidak ingin hanya memberikan tanda tangan saja, tapi juga diajak berdikusi untuk meningkatkan kualitas dari Pembina Yayasan Canda Bhirawa ", harapnya.

Terakhir mbak Cicha mengucapkan selamat bertugas dan berpesan kepada jajaran pengawas dan pengurus yang baru untuk bersinergi mengembangkan Yayasan Canda Bhirawa agar lebih baik lagi.  

"Marilah kita kembangkan Yayasan Canda Bhirawa agar lebih baik lagi dengan meningkatkan sinergi dan kerjasama, sehingga penyelenggarakan layanan pendidikan di SMK Canda Bhirawa ini dapat terus meningkat kualitasnya dan juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Kediri", pesan mbak Cicha.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus