Hadiri Peresmian Masjid, Mas Dhito: Kalau Tidak Datang Saya Mblenjani Janji

By Dinas Kominfo Kab. Kediri27 Jun 2022, 14:30:29 WIB Keluarga, Tokoh dan Agama
Hadiri Peresmian Masjid, Mas Dhito: Kalau Tidak Datang Saya Mblenjani Janji

Jamaah dan panitia pembangunan Masjid Al Ikhlas Dusun Gondang, Desa Pehwetan, Kecamatan Papar merasa senang dengan kedatangan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dalam acara peresmian masjid, Minggu (26/6/2022) malam.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kediri itu pun dinanti-nantikan oleh warga yang sedari awal sudah banyak menunggu. Hal itu terlihat begitu maju memberikan sambutan, banyak jamaah yang memanggil namanya.

"Mas Dhito, Mas Dhito," sapa warga sambil bertepuk tangan.

Dihadapan jamaah dan panitia pembangunan masjid, Mas Dhito menyampaikan baru saja pulang dari Jakarta karena ada agenda terkait program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kediri. Pun begitu, pihaknya memastikan akan menghadiri peresmian itu, sebab sebelumnya sudah berjanji untuk datang.

"Kalau saya tidak datang saya blenjani janji. Janji peresmian masjid saja blenjani opo maneh janji karo rakyat," kata Mas Dhito diikuti tepuk tangan jamaah masjid.

Pemerintah Kabupaten Kediri diakui sangat memberikan perhatian bagi pembangunan tempat ibadah. Mas Dhito berharap berdirinya Masjid Al Ikhlas dapat meningkatkan ibadah masyarakat di sekitar Dusun Gondang, Desa Pehwetan.

"Kita semua berdoa, semoga Masjid Al Ikhlas memberikan sinar kebahagiaan bagi seluruh warga," ungkapnya.

Ketua panitia pembangunan Masjid Al Ikhlas, Sunarto mewakili para jamaah masjid menyambut bahagia kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Kediri. Dia pun mendoakan dengan meresmikan Masjid Al Ikhlas, Mas Dhito dapat menjadi pemimpin yang sukses dan barokah.

"Kita doakan bersama semoga Mas Dhito menjadi pemimpin Kabupaten Kediri ini yang sukses," ucapnya.

Sunarto dalam kesempatan itu membawakan tembang Dandanggulo semut ireng karya Kanjeng Sunan Kalijogo. Dijelaskan, tembang itu menceritakan seorang raja yang kuat dan rakyatnya makmur.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus