Sinergi BNN dengan TP PKK Kabupaten Kediri dalam Upaya P4GN

By Dinas Kominfo Kab. Kediri30 Mei 2022, 18:35:47 WIB Pemerintahan, Politik dan Keamanan

Berita Terkait

Berita Populer

Sinergi BNN dengan TP PKK Kabupaten Kediri dalam Upaya P4GN

Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Kediri, Eriani Annisa Hanindhito menyambut kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Kediri, L. Dewi Indarwati beserta jajaran.

Bertempat di Ruang Pringgitan, komplek Pendopo Panjalu Jayati (30/5/2022). Kedatangan Tim dari BNN Kab. Kediri bertujuan untuk bersinergi dengan TP PKK Kab. Kediri dalam rangka mewujudkan ketahanan keluarga anti narkoba sebagai upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepala BNN Kab. Kediri, L. Dewi Indarwati berharap, dengan ketahanan keluarga yang semakin kuat insyaAllah penyalahgunaan narkoba juga akan semakin bisa ditekan, sehingga menjadi masyarakat yang sehat, anak-anak yang berprestasi dan bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Jadi penyalahgunaan narkoba ini tidak mengenal status dan usia, "Ada banyak faktor seperti kurangnya perhatian dari keluarga , salah pergaulan, dan sebagainya.", jelas L. Dewi Indarwati

Selanjutnya Ketua TP PKK Kab. Kediri yang akrab dipanggil Mbak Cicha menyambut baik kedatangan tim dari BNN. Mbak Cicha mengucapkan terima kasih atas kunjungannya hari ini.

"Terima kasih atas kehadirannya, hasil pertemuan hari ini nanti segera saya tindak lanjuti", jelas Mbak chica.

Karena salah satu upaya dan strategi untuk memutus rantai penyalahgunaan narkoba adalah adanya kerjasama dari semua pihak serta seluruh lapisan masyarakat terutama didalam lingkup keluarga.

"Kami akan mendukung upaya yang dilakukan oleh BNN Kab. Kediri dan berkomitmen bersama akan memerangi narkoba. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman", jelas mbak Cicha.




Tinggalkan komentar Anda via Disqus