Wakil Bupati Kediri Melantik 6 Pejabat Pada Dispendukcapil

By Dinas Kominfo Kab. Kediri11 Feb 2022, 14:07:54 WIB Pemerintahan, Politik dan Keamanan
Wakil Bupati Kediri Melantik 6 Pejabat Pada Dispendukcapil

Sebagai salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Kediri meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya terkait data kependudukan. Hari ini, Jum'at (11/2/2022) Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa melantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemerintah Kabupaten Kediri.

Keseluruhan pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini keseluruhan mengisi kekosongan jabatan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kediri. Hal tersebut merupakan Komitmen dari pemerintah Kabupaten untuk mendorong pelayanan publik semakin berkualitas, efektif dan efisien.

Dalam sambutannya Bupati Kediri melalui Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa mengatakan, terdapat 6 orang pejabat yang hari ini dilantik terdiri dari 2 pejabat administrator dan 4 pejabat pengawas. Ia berharap para pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan pekerjarjaan senantiasa memiliki komitmen, loyalitas, integritas dan kejujuran serta selalu mengedepankan kualitas kompetensi dan profesionalisme sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara).

"Hari ini juga, setelah dilantik untuk segera adaptasi terhadap tugas dan fungsi jabatan masing-masing serta membangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang efektif baik dengan pimpinan maupun bawahannya", terangnya.

Selanjutnya Mbak Dewi juga menyampaikan para pejabat harus selalu meningkatkan kompetensi dan sekaligus mampu menciptakan inovasi dalam merespon perkembangan situasi yang dinamis untuk mengimplementasikan kebijakan daerah dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dipenghujung sambutannya Mbak Dewi mengucapkan selamat bertugas dan berkarya, tingkatkan wawasan sehingga mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi.

"Jaga dan pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang baru", ungkapnya




Tinggalkan komentar Anda via Disqus