Gelar Mutasi, 59 Pejabat Baru Dilantik Mas Bup

By Dinas Kominfo Kab. Kediri22 Okt 2021, 13:17:01 WIB Pemerintahan, Politik dan Keamanan
Gelar Mutasi, 59 Pejabat Baru Dilantik Mas Bup

59 pejabat baru telah dilantik Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Jumat, (22/10).  Pelantikan ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Diharapkan pejabat yang baru ini bisa memegang teguh komitmennya dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih maksimal. Karena jabatan-jabatan yang diambiladalahjabatan strategisdidinas yang masing-masing,"kataBupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Pejabat yang dilantik baik struktural ataupun fungsional, mengisi posisi yang sebelumnya kosong.Sementara itu untuk posisi kosong lainnya akan dilantik secara bertahap.

"Memungkinan sampai akhir Novemberdilakukan mutasi lagi secara bertahap. Jumlahnya mungkin cukup banyak, menyentuh angka hampirdua ratusan," pungkas Bupati Kediri.

Sebagai informasi, terdapat 39 pejabat eselon III, 18 pejabat eselon IV dan 2 Kepala UPTD Puskesmas yang dilantik hari ini. Dari eselon III tercatat Muhammad Erfin Fatoni yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Aset BPKAD Kab. Kediri, dilantik menjadi Sekretaris di satuan kerja yang sama. Sementara itu untuk eselon IV, Sundari, STP. dilantik sebagai Kasi Produksi dan Agribisnis Peternakan DKPP Kabupaten Kediri.

Untuk Kepala UPTD Puskesmas, drg. R. Tariq Falakhuddin Cahya Kusuma yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD Puskesmas Bangsongan, dilantik sebagai Kepala UPTD Puskesmas Pagu, bertukar jabatan dengan drg. Dewi Kasanah Murtiningsih. (Kominfo/ez,tee,tj,wk)




Tinggalkan komentar Anda via Disqus