Disaksikan Mas Bup, Persedikab Kediri Resmi Gandeng Apparel Noto

By Dinas Kominfo Kab. Kediri15 Okt 2021, 17:00:16 WIB Pendidikan dan Olahraga
Disaksikan Mas Bup, Persedikab Kediri Resmi Gandeng Apparel Noto

Persedikab Kediri membawa produsen apparel asal Jember, Noto, untuk memulai kompetisi di Liga 3 musim ini. Peresmian kerjasama lewat tanda tangan kontrak disaksikan langsung Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana di Pendopo Panjalu Jayati, Kabupaten Kediri, Jumat, (15/10). 

"Sudah mulai dikerjakan untuk kita cetak sebagai sampel. Juga masih menunggu karena sponsornya semua dari PSSI jadi kita masih menunggu," kata Manajer Operasional Noto, Riski Adi Nugraha. 

Riski juga mengatakan, Jersey Persedikab didesain oleh desainer yang juga mengerjakan desain kostum timnas Indonesia serta sejumlah Tim Liga 1.

Untuk kostum kandang, Persedikab menggunakan warna kebesaran yakni merah kombinasi putih. Sementara untuk kostum tandang berwarna biru navy.  

"Warna merah putih adalah Panji perang pasukan Jayakatwang. Ini yang mengilhami untuk merubah warna dominan merah dengan warna yang sesuai konsep kita untuk berjuang. Mohon dukungannya juga, semoga kita bisa mengemban amanah untuk menjadi juara Liga 3," tukas Asisten Manajer Persedikab, Alfan Zaki.

Sementara untuk kiper ada 2 kostum yakni warna biru muda dan warna kuning. Dalam kesempatan itu, Mas Bup sapaan akrab Bupati Kediri juga menerima jersey berwarna keemasan. "Harapannya, seperti semua tim sepakbola harapannya satu, yaitu juara," tutur Mas Bup. 

Kontrak kerjasama Persedikab dan Noto akan berlangsung selama semusim kedepan, dengan opsi perpanjangan. Selain peresmian apparel Jersey, dalam kesempatan yang sama juga diperkenalkan jajaran pelatih, manajemen dan para pemain Persedikab. (*)




Tinggalkan komentar Anda via Disqus