Serah Terima Jabatan Dandim 0809 Kediri

By Dinas Kominfo Kab. Kediri08 Apr 2021, 16:00:46 WIB Pemerintahan, Politik dan Keamanan
Serah Terima Jabatan Dandim 0809 Kediri

Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa menghadiri kegiatan serah terima jabatan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0809 Kediri. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota Kediri, (8/4).

Serah terima jabatan Komandan Kodim 0809 Kediri diawali dengan upacara di lapangan Makodim 0809. Bertindak sebagai inspektur upacara, Komandan Korem 082/CPYJ Mojokerto, Kol. Inf. Muhammad Dariyanto.

Komandan Distrik Militer (Kodim) 0809 Kediri Letkol (Kav) Dwi Agung Sutrisno digantikan oleh Letkol Inf Ruly Eko Suryawan, yang sebelumnya bertugas sebagai Dansecaba RINDAM XVI/Patimura.

Dalam amanatnya, Danrem mengungkapkan perkembangan teknologi saat ini sangat perlu diwaspadai, khususnya penyebaran berita hoax melalui media sosial. Danrem meminta Letkol Inf Ruly Eko untuk sigap dalam menangani berita hoax yang ada di wilayahnya. Sehingga perkembangan berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan tersebut segera bisa teratasi.

Sementara Letkol Inf Ruly Eko mengungkapkan, untuk berita hoax dirinya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait seperti Polres, Dinas Kominfo dan instansi terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kediri menyampaikan terima kasih kepada Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno atas kerjasama  yang telah terjalin dengan baik selama ini. Beliau juga menyampaikan selamat bertugas kepada   Letkol Inf Rully Eko Suryawan sebagai Dandim 0809/Kediri dan berharap sinergitas yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan serta membawa perubahan positif bagi Kab. Kediri.(Kominfo/lks,yd,tee,wk)




Tinggalkan komentar Anda via Disqus