Bersama Kabupaten Kediri, GP Anshor Tangkal Covid-19 Dengan Vaksin

By Dinas Kominfo Kab. Kediri05 Apr 2021, 13:00:55 WIB Kesehatan, Sosial dan Lingkungan Hidup
Bersama Kabupaten Kediri, GP Anshor Tangkal Covid-19 Dengan Vaksin

Program vaksinasiCovid-19 oleh pemerintah terus digencarkan. Kali ini berada di Rumah Sakit Kabupaten Kediri, vaksin diberikan kepada organisasi kemasyarakatan pemuda GP Anshor yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama di Kabupaten Kediri, (5/4).

Saat ditemui di halaman RSKK, Rismi Haitami Azizi selaku Ketua GP Anshor Kediri menyampaikan, pada tahap ini GP Anshor Kabupaten Kediri telah menerima sebanyak 185 vaksin Covid-19 dari Kabupaten Kediri.

"Nantinya vaksin akan kami berikan kepada seluruh pengurus GP Anshor baik tingkat kabupaten, kecamatan maupun tingkat desa. Harapan saya saat ini kita semua untuk berikhtiar sejenak, selain tetap dengan mematuhi aturan protokol kesehatan dari pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19," katanya.

Gus Rismi, sapaan Ketua GP Anshor tersebut menambahkan, ikhtiar bersama bukan hanya dari dalam batin saja, akan tetapi juga dalam bentuk usaha seperti yang dilakukan saat ini yaitu dengan vaksinasi.

"Pesan saya untuk masyarakat Kabupaten Kediri, jangan pernah takut untuk divaksin, karena ini merupakan bentuk usaha pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19. Bahkan saya bersama-sama dengan para kyai-kyai maupun dengan para pejabat tinggi pemerintahan serta TNI dan Polri sudah melakukan vaksin yang pertama kali di Kabupaten Kediri," pungkas Gus Rismi. (Kominfo/ar,tee,tj,wk)




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox