Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas

By Dinas Kominfo Kab. Kediri09 Okt 2019, 00:00:10 WIB Pemerintahan, Politik dan Keamanan
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/JanjiPejabat Administrator dan Pengawas. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Joyoboyo, Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri, Rabu (9/10).

Pada pelantikan ini terdapat 3 pejabat administrator dan 8 pejabat pengawas yang diambil sumpahnya langsung oleh Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Turut hadir Ketua DPRD Kab. Kediri Dodi Purwanto, seluruh Kepala SKPD dan Camat se-Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisnoberharap momentum pelantikan ini bisa menjadi semangat baru bagi kita dalam rangka penyelenggaraanpemerintahan yang lebih baik.

"Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dipundak saudara-saudara,benar-benar bisa dijalankan dengan penuh kesungguhan, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi,”kataBupati.

Selain itu Bupatijuga berpesan kepada dokter dan perawat yang dilantiktentang pentingnyapencegahan stunting diKabupaten Kediri. “Saya tidak bosan-bosanya berpesan untuk pemberian ASI eksklusif pada anak. Asupan apapun yang diberikan,yang terbaik bagi anak adalah ASI eksklusif,” pesan Bupati.

Saya berharap adanya kerja sama yang solidantara pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kediri. Serta harus saling menyesuaikan antar satu sama yang lain supaya terjadi kerja sama yang baik antar pegawai,” harap Bupati.

Sebagai informasi, salah satupejabatyang dipromosikan yaitu dr. Ika Tjandra Kusuma yang sebelumnya menjabatKasiPromosi dan Pemberdayaan Masyarakat,dilantikmenjadiKabidKesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kab. Kediri. Sedangkan Kasi Pelayanan Medik UPTD RSUD Simpang Lima Gumul Kediri,dr. Anggayasti,dilantik menjadi Kabid Pelayanan UPTD RSUDSLG. Beberapa pelaksana yang dilantik pada kesempatan ini diantaranya Yudith Prawinata Putra dan Rizky Ayu Andini, keduanyadari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kediri. (Kominfo/yda,dn,tj,wk)




Tinggalkan komentar Anda via Disqus