3516 KPM Kras Terima Bantuan Beras

By Dinas Kominfo Kab. Kediri30 Jul 2020, 15:12:45 WIB Kesehatan, Sosial dan Lingkungan Hidup
3516 KPM Kras Terima Bantuan Beras

Pemerintah Kabupaten Kediri terus melakukan pendistribusian bantuan sosial beras untuk warga yang terdampak wabah virus corona. Setelah sehari sebelumnya menyalurkan ke Kecamatan Kandat dan Plosoklaten, Kamis (30/7/20) BPBD mendistribusikan beras ke Kecamatan Mojo, Ngadiluwih dan Kras.

Di Kecamatan Kras, setibanya dikantorKoramil,beras bantuan Pemerintah Kabupaten Kediriinilangsung didistribusikan ke masing-masing desa. Penyerahan beras secara simbolis dilakukan oleh Camat Kras Agus Cahyono kepada desa penerima yang telah membawa armada pengangkutan sendiri.

Untuk wilayah Kecamatan Kras pada penyalurankali inimasih mendapatkan kuota beras yang sama dengan tahap sebelumnya,yakni sebanyak 35 ton 160Kg. Beras bantuan ini diperuntukan bagi3516KeluargaPenerimaManfaat(KPM).Penerima tersebar pada 18 desa diKecamatan Kras dansetiap satu kepala keluarga memperoleh jatah 10Kg beras.

“Alhamdulillah warga Kecamatan Kras yang terdampak Covid-19 kembali menerima bantuan beras. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kediri atas perhatian dan bantuan ini. Mudah-mudahandapat membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat di tengah pandemi covid-19,” kata Camat Kras.

Untuk menghindari kerumunan,mekanisme pendistribusian beras akan didampingi olehTNI, Polri dengan mendatangi rumah-rumah warga secara langsung. (Kominfo/ag,tee,wk)




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox