1875 KPM Kecamatan Pagu Mendapat Bantuan Beras

By Dinas Kominfo Kab. Kediri25 Jul 2020, 13:39:56 WIB Kesehatan, Sosial dan Lingkungan Hidup
1875 KPM Kecamatan Pagu Mendapat Bantuan Beras

Pendistribusian beras untuk warga terdampak Covid-19 kembali dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kediri, (25/7/20). Secara bertahap,pendistribusiantahap ke-4 hari ini dilakukan di beberapa wilayah yaitu KecamatanPagu, Kecamatan Kunjang, KecamatanGrogol, KecamatanBanyakan danKecamatan Gampengrejo.

Untuk wilayah Kecamatan Pagu beras yang telah diturunkan di kantor kecamatanberjumlah 18.750 Kg yang diperuntukkan bagi 1.875 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di 13desa.

Camat Pagu Moch, Imron S.Sos, MM, menuturkan, hari ini beras yang sudahadadikantor kecamatan langsung diambil tim gugus tugas desa. Dari kantor desa beras tersebut akan diberikan kepada masing-masing KPM yang namanya telah terdaftar.

Nantinya setiap penerima mendapatkan 10 Kg beras, dengan harapan bisa meringankan beban keluarga ditengah pandemi Covid 19.Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kediri yang telah memberikan bantuan ini,” jelasnya.

Terkait dengan upaya penanganan Covid-19,jajaran Pemerintah Kecamatan Pagu terus mengedukasi warga tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan. Terlebih ada warga Pagu yang saat ini dirawat karena terkonfirmasi positif Covid-19.

“Sosialisasi terus kami lakukan dansaya tekankan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran virus ini.Tetap terapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada, yangterpenting pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.Itutigahal yang efektifuntuk mencegah penularanvirus tersebut,”pesan Camat Imron. (Kominfo/lks,tee,wk)




Tinggalkan komentar Anda via CommentBox